Gameplay Sword Art Online : The Beginning

Gameplay Sword Art Online : The Beginning
     Seperti yang kita tau bahwa Sword Art Online akan membuat gamenya dalam versi VR (Virtual Reality) yang beredar informasinya beberapa bulan lalu. Namun baru beberapa bulan saja IBM dari Jepang ini sudah menunjukkan beberapa perkembangan pada project game Sword Art Online : The Beginning.                                                    Game Virtual Reality Sword Art Online Tampilkan Foto Cuplikannya (1)

     Beberapa foto berikut didapat melalui Inside Game. Dari informasi yang didapat, game ini tidak menggunakan controller apapun namun menggunakan tubuh si pemain untuk menggerakan character yang ada di dalam game tersebut. Dari siliconera.com diberitahukan bahwa pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2016 IBM Jepang mendemonstrasikan game ini dengan cara membuka pendaftaran untuk 100.000 orang, namun hanya 208 orang saja yang terpilih untuk mencobanya dan akan dibuat model 3D characternya. Berikut beberapa foto Gameplaynya

                                    Game Virtual Reality Sword Art Online Tampilkan Foto Cuplikannya (4)

                                    Game Virtual Reality Sword Art Online Tampilkan Foto Cuplikannya (3)

                                    Game Virtual Reality Sword Art Online Tampilkan Foto Cuplikannya (2)

     Reki Kawahara, selaku pencipta seri light novel dan manga Sword Art Online, berkomentar setelah mengujicoba proyek ini, “Benar-benar pengalaman asing dari video game lainnya, dengan mengalami sendiri dikejar oleh monster, saya harap orang-orang akan lebih takjub mengenai masa depan game virtual reality.” Bahkan sang pencipta seri light novelnya saja berkata seperti itu, siapa yang tidak sabar menunggu kedatangan game ini dan ingin memainkannya? Pastinya semua orang sudah tidak sabar apalagi bagi pecinta Anime. Mungkin akan ada beberapa informasi lagi mengenai game ini dari IBM Jepang dan akan kita tunggu kehadirannya.

Selalu melihat hal positif dari setiap kata ,- Kopinatic