Jadwal Rilis dan Harga PlayStation VR

Jadwal Rilis dan Harga PlayStation VR



       PREVIEW
PlayStation VR yang sudah ditunggu oleh penggemarnya sebentar lagi akan dirilis. PlayStation VR pada awalnya bernama Project Morpheus akan hadir pada console PS4, jadi persiapkan dirimu untuk merasakan sensasi bermain di dalam dunia Virtual. Dikabarkan PlayStation VR ini akan dirilis pada Oktober 2016 dan diberi harga US$399, jika ditukar ke mata uang Indonesia mungkin sekitar harga 5 jutaan.

     Sony telah bekerja sama dengan Developer Game yang ada di beberapa Benua di Dunia. Dan ada beberapa Developer Game terkenal yang ikut mengembangkan PlayStation VR ini bersama Sony. Terdapat ratusan konten (Game) yang tersedia dalam PlayStation VR, dan akan ada beberapa game yang diunggah Sony yang dapat diunduh langsung di PlayStation Store. Untuk Spesifikasi PlayStation VR dapat dilihat dibawah ini

PlayStation-VR-Spec

     Spesifikasi nya hampir sama dengan yang diumumkan tahun lalu, yaitu dengan layar dengan lebar 5,7 inci (14,5 cm), OLED beresolusi 1.920 × 1.080 piksel, memiliki sensor akselerometer dan giroskop, audio 3D, juga sudut pandang lebar. Mode Cinematic pada PlayStation VR memiliki lebar 5 meter dan menggunakan kamera omnidirectional membuat pengguna seolah olah berada dalam game tersebut.

     Paket PlayStation VR yang akan dijual terdiri dari perangkat VR, unit prosesor, kabel koneksi VR, HDMI, USB, headphone stereo, dan AC adaptor. Sayangnya, paket ini belum dilengkapi dengan PlayStation Camera yang dibutuhkan untuk menggunakan PlayStation VR, namun paket lengkap ini belum disebutkan harga kisarannya oleh Sony. Untuk melihat Trailer ataupun video yang akan diluncurkannya PlayStation VR pada bulan Oktober nanti dapat kita lihat disini




Apakah PlayStation VR dari Sony yang memiliki harga terendah dapat bersaing dan mengalahkan Teknologi VR lain? Kita tunggu informasinya.

Selalu melihat hal positif dari setiap kata ,- Kopinatic