Review GTA V Dengan Realism Mod, Graphicnya WOW Banget !!!

Review GTA V Dengan Realism Mod, Graphicnya WOW Banget !!!
bAPkBUe


     Seorang modder game yaitu Martin Bergman's Toddyhancer, sedang mengembangkan Mod Realism yang dibuatnya untuk Game Rockstar tepatnya Grand Theft Auto V. Mod Realism ini bekerja seperti ENB pada umumnya, tetapi sedikit berbeda. Toddyhancer membuat mod ini menjadi mod yang sangat memukau, karena dia menambah detail terhadap texture graphic menjadi sangat real dan hamper sama dengan dunia nyata, WOW !

     Mod Realism ini diberi nama dengan Toddyhancer's Mod. Toddyhancer's memposting foto-fotonya ke situs Imgur dan mengupload videonya ke YouTube juga. Setelah mengupload videonya ke YouTube, Toddyhancer mendapat banyak respon positif dari comment comment di videonya. Banyak user yang sangat menginginkan agar Mod Realism ini di selesaikan secepatnya.

Berikut Screenshot serta video  yang di upload oleh Martin Bergman's Toddyhancer :

z1tmLgW

tIBf7d2

S5uuJtr

99j3F6A

2HTjm4V

gRhVZrv

HWrdcAi

5XlbqAB

51rSrVp

lhgH2rQ

                                                                  Video dari Martin Bergman's Toddyhancer :


     Bagaimana menurut kamu ? menarik bukan ? Mod Realism ini sangat menjanjikan. Detail terhadap Texutre Effectnya sangat realistic, WOW ! Mod Realism ini akan dirilis ke situs GTA ketika sudah diselesaikan oleh Toddyhancer, jadi mari kita tunggu bersama-sama agar Mod Realism ini segera diselesaikan ^_^

Selalu melihat hal positif dari setiap kata ,- Kopinatic