Playstation 4.5 ? Fakta Atau Mitos ?

Playstation 4.5 ? Fakta Atau Mitos ?



     Rumor ini pertama kali beredar dari GDC 2016, rumor ini juga berasal dari artikel dari sebuah website ternama yaitu kotaku.com yang berbicara dengan salah satu developer yang mengatakan bahwa pihak Sony bisa saja sedang mengerjakan console PS4 dengan kemampuan graphic yang lebih tinggi seperti support resolusi 4K dan support terhadap VR juga.

     Tetapi kabar ini masih sangat kasar-kasarnya, karena belum diketahui bawha pengguna console PS4 harus mengupgrade fitur fitur dari consolenya tersebut, atau harus membeli lagi semua console dari PS4 yang baru (PS4.5).





     Console "PS4.5" ini dikabarkan akan memiliki GPU yang telah diupgrade yang berfungsi untuk dapat menjalankan game dengan resolusi 4K serta support dengan VR, yang mana PlayStation VR akan hadir pada musim gugur tahun ini. Dengan GPU yang lebih tinggi para developer juga dapat bisa menambahkan visual effect yang lebih menarik di game game PS4 serta performance yang lebih baik.

     Berita ini dikabarkan dari Sony yang berdiskusi dengan beberapa developer di acara GDC 2016 untuk membahas console, dan banyak developer yang berkata bawha pihak Sony sedang mengerjakan proyek baru untuk membuat console baru, tetap kabar ini belum di konfirmasi dari pihak Sony sendiri. Tetapi apakah PS4.5 akan muncul dalam kurun waktu sebentar lagi ? atau itu hanya sekedar HOAX saja ? Jika ini benar benar terjadi pastinya pengalaman bermain game di PS4 sangatlah menyenangkan bukan, so mari bersama-sama kita menunggu konfirmasi dari pihak Sony sendiri ^_^

4 comments

avatar
×

mungkin fakta sih gan

avatar
×

moga2 jangan keluar dulu, baru beli ps4, haha, mampus duitnya

avatar
×

haha beli lagi gaaan

Selalu melihat hal positif dari setiap kata ,- Kopinatic