Sebuah Glitch Yang Terdapat di Game Tom Clancy's : The Division

Sebuah Glitch Yang Terdapat di Game Tom Clancy's : The Division



     Masih belum lama game ini dirilis, jika dihitung masih belum genap satu bulan para pemain game bergenre RPG-Shooter dari Ubisoft yaitu Tom Clancy's : The Division sudah mulai bosan dengan misi dan fitur-fitur yang tersedia di game ini. Buktinya belum lama game ini diluncurkan, banyak player yang sudah mencapai level maksimal. Karena sudah bosan dengan fitur-fiturnya beberapa player memutuskan untuk mencari kegiatan di game ini.


     Seperti salah satu player yang satu ini, player yang mengunggah videonya di akun YouTube-nya yang bernama Chaz, dia merekam video dengan temannya yang sedang bermain game The Division dan mencari kegiatan lain yaitu kabur menuju Central Park dari Manhattan.

     Di dalam video tersebut, jelas terlihat seorang player menemukan glitch/bug di pagar pembatas sisi timur Manhattan yang dapat ditembus dengan beberapa cara unik yaitu berguling ke belakang. Di luar map tersebut, terdapat banyak tempat-tempat menarik dan beberapa glitch juga tentunya.

     Tetapi, apakah kamu bertanya-tanya ? Apakah itu akan menjadi tempat yang akan di update ? Ataukah hanya akan di fix oleh pihak Ubisoft sendiri ? Hmm... kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya, tetapi mari kita bersama-sama menunggu hasilnya ^_^

Berikut beberapa screenshot nya :

3

asd

2

Selalu melihat hal positif dari setiap kata ,- Kopinatic